English English Indonesian Indonesian
oleh

Lewat Pembelian Kaos Kaki, Ajak Masyarakat Donasi untuk Bangun Rumah Singgah Anak

“Saat kita melangkah mengenakan McHappy Socks, bayangkan senyum yang kita bantu hadirkan di wajah anak-anak yang sedang melawan penyakit. !Bersama, kita bisa mengubah perjalanan mereka menjadi lebih ringan. Karena setiap langkah kebaikan, sekecil apa pun, bisa menghadirkan sejuta harapan,” tutup,”nya.

Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Meta Rostiawati mengatakan, setiap pasang McHappy Socks adalah simbol dari #LangkahKebaikan.

Dengan membelinya, masyarakat turut mengirimkan pesan bahwa anak-anak yang tengah dirawat tidak berjuang sendirian.

“Kami ingin mengajak semua orang menjadi bagian dari harapan itu.”

Desain kaus kaki yang ceria dan penuh warna dirancang khusus untuk menyemangati, bukan hanya mereka yang menerima manfaat, tetapi juga mereka yang mengenakannya.

Versi anak-anak hadir dalam motif polkadot merah-kuning, sementara untuk dewasa bergambar karakter Grimace yang ikonik.

“Semua dijual seharga Rp50.000 di 202 gerai McDonald’s di Indonesia sepanjang Juli 2025.
Lebih dari sekadar kampanye sosial, McDonald’s juga menggelar kompetisi digital #LangkahKebaikan,” tuturnya.

Pelanggan diajak berbagi momen mengenakan McHappy Socks di Instagram, dengan kesempatan memenangkan gift card senilai total Rp1 juta serta merchandise eksklusif.

“Kami ingin menciptakan gerakan yang tak hanya berdampak, tetapi juga menyenangkan dan mudah diikuti siapa saja,” ujar Meta.

Rumah Singgah RMHC telah memberi tempat bernaung bagi lebih dari 2.300 keluarga di tiga lokasi sebelumnya: Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Bali.

News Feed