“Saya menyaksikan sendiri bagaimana setiap aspek layanan dipersiapkan secara matang, mulai dari kedatangan di Tanah Suci, proses Armuzna, hingga pemulangan. Pelayanan yang diberikan benar-benar berkelas Super VVIP.
Ini bukan sekadar perjalanan fisik, tetapi pengalaman spiritual yang akan diceritakan jamaah kepada keluarga mereka sebagai bukti nyata konsistensi PT Annur Maarif dalam menjaga amanah,” jelasnya.
Kedatangan jamaah haji ini sekaligus menjadi bukti komitmen PT Annur Maarif dalam memberikan pelayanan yang aman, nyaman, dan profesional selama seluruh rangkaian ibadah haji. Tak heran, setelah puncak pelaksanaan haji 2025 ini, manajemen Annur Travel kembali dibanjiri pendaftar untuk musim haji 2026.
Tingginya antusiasme masyarakat terhadap Haji Plus semakin meningkat, terlebih dengan belum adanya kepastian terkait ketersediaan visa Furoda.
Hingga menjelang akhir fase pemulangan haji tahun ini, ratusan calon jamaah telah mendaftarkan diri melalui kantor-kantor cabang PT Annur Maarif di berbagai daerah, menandakan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap kualitas pelayanan yang ditawarkan. (*/sg)