Marketing Director PT JETOUR Motor Indonesia, Moch Ranggi Radiansyah, menekankan pentingnya membangun kesadaran merk di tengah masyarakat.
Ia mengatakan, bahwa JETOUR hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan SUV yang nyaman, stylish, dan mampu menunjang mobilitas tinggi.
“Kami menghadirkan kendaraan SUV yang mampu memberikan kenyamanan dan performa maksimal. Target kami adalah menjadi pilihan utama untuk berbagai segmen masyarakat, dari keluarga muda hingga profesional aktif,” jelasnya.
Ia juga menambahkan bahwa saat ini stok kendaraan JETOUR tersedia, dengan estimasi pengiriman hanya 5-8 hari dari Jakarta.
Pada grand opening showroom kedua ini, JETOUR memberikan sejumlah penawaran menarik bagi konsumen, seperti asuransi dan perawatan gratis.
“Selain itu, konsumen juga dapat memilih dua model SUV yang ditawarkan, yakni Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus, dengan harga on the road (OTR) Makassar mulai dari Rp363,8 juta,” tambahnya.
Sales & Network Director PT JETOUR Motor Indonesia, Michael Budihardja, menyatakan bahwa perusahaan sedang mempercepat pembangunan 12 showroom baru di seluruh Indonesia.
“Dalam dua bulan ke depan, kami targetkan seluruh jaringan showroom ini sudah bisa beroperasi,” ucapnya.
Ia menambahkan bahwa kinerja penjualan dan kepuasan pelanggan di Makassar menjadi indikator penting bagi perluasan bisnis JETOUR di kawasan timur.
Presiden Direktur PT JETOUR Motor Indonesia, Jacky Yang, juga turut hadir dalam acara tersebut dan mengungkapkan bahwa peluncuran kendaraan listrik menjadi bagian dari strategi jangka menengah mereka.