English English Indonesian Indonesian
oleh

Honda Stylo 160 Perkuat Strategi Pemasaran Lifestyle di Makassar, Dorong Aktivitas Ekonomi Kreatif Kafe

Pengunjung yang datang mengaku terpikat dengan desain elegan dan premium Honda Stylo 160 yang dinilai selaras dengan identitas generasi urban Makassar. “Banyak yang tertarik sejak pandangan pertama. Ini menciptakan efek emosional yang kuat dalam proses pembelian,” tambah Kresna.

Dengan positioning sebagai skutik premium yang fashionable, Honda Stylo 160 diproyeksi memiliki potensi besar di pasar Sulawesi Selatan, khususnya segmen anak muda dan profesional muda. Kehadiran event ini bukan hanya mendongkrak brand awareness, tapi juga membuka peluang penjualan yang lebih besar di tengah persaingan pasar otomotif yang ketat.

Astra Motor Sulsel berharap inisiatif seperti ini dapat terus memperkuat koneksi antara produk dan gaya hidup konsumen, sekaligus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi lokal di sektor ritel, hiburan, dan makanan-minuman. (edo)

News Feed