JAKARTA, FAJAR – Sebagai bank digital bagian dari BRI Group, PT Bank Raya Indonesia Tbk (AGRO) terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah.
Sejalan dengan upaya tersebut, Bank Raya mendapatkan pengakuan dari majalah Infobank sebagai Top 3 Bank Digital dengan pelayanan terbaik dalam keikutsertaan di tahun pertama pada survei pelayanan prima Bank Raya juga turut bersanding bersama dengan 6 bank digital lainnya.
Bank Raya mencatatkan skor 89,30% dalam keikutsertaan pada survei pelayanan prima di tahun pertama. Bank Raya berhasil mendapatkan penilaian terbaik pada (1) performa terbaik call center bank digital, (2) performa terbaik opening account via mobile application/mobile browser bank digital, (3) performa terbaik mobile banking bank digital, dan (4) performa terbaik live chat bank digital. Capaian ini menjadi bukti bahwa strategi pelayanan dan pendekatan teknologi yang diterapkan Bank Raya berhasil menarik perhatian dan kepuasan nasabah sejak awal.
Ida Bagus Ketut Subagia Direktur Utama Bank Raya mengatakan, “Peringkat ini menunjukkan bahwa bahwa Bank Raya memiliki daya saing yang kuat dengan bank digital lainnya. Hal ini tentunya semakin mengukuhkan semangat kami untuk menjadi digital attacker BRI Group.”
Sebagai bank digital, Bank Raya memiliki keunggulan produk digital yang komprehensif (cross segment digital product) dengan jaringan O2O yang tersebar di seluruh Indonesia, tidak hanya melalui jaringan kerja Bank Raya, tetapi juga jaringan unit kerja dan ATM Bank BRI, jaringan Agen BRILink, dan jaringan Indomaret, serta didukung oleh ekosistem BRI Group.