English English Indonesian Indonesian
oleh

Hadirkan Pelayanan Prima, Bank Raya Kembali Torehkan Prestasi di Industri Bank Digital

Pengembangan layanan transaksi perbankan selalu menjadi prioritas utama dalam setiap rencana dan program kerja tahunan Bank Raya sejalan dengan inovasi produk digital dan layanan yang dilakukan.

Selain beragam fitur di Raya Apps yang terintegrasi sehingga memudahkan nasabah untuk mengelola keuangan dan bertransaksi perbankan secara seamless hanya dalam satu aplikasi, Bank Raya juga memiliki loyalty program yang memfasilitasi gratis transfer antar bank dengan tiering membership dan berbagai macam penawaran menarik berupa merchant discount dan undian Pesta Raya.

Raya App lanjut Bagus, terus berfokus pada kebutuhan nasabah dan meningkatkan fungsi dan manfaat Raya app sebagai solusi keuangan digital yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan transaksi perbankan nasabah.

Dengan dukungan teknologi saat ini, nasabah baru dapat mengakses Raya App untuk pembukaan rekening semakin mudah yaitu kurang dari 4 menit, sehingga memudahkan masyarakat untuk mengakses Raya App kapan saja dan dimana saja.

Melalui sederet pembaruan dan inovasi ini, Bank Raya mampu menumbuhkan bisnis digital nya untuk menuju pertumbuhan berkelanjutan.

Tercatat pada Kuartal I/2025 penyaluran kredit digital mencapai Rp6,3 triliun atau tumbuh 63,9% (yoy), sehingga mendorong pertumbuhan outstanding kredit digital Bank Raya sebesar 78,5% (yoy) mencapai Rp2,36 triliun. Laba Bersih Bank Raya di Kuartal I/2025 mencapai Rp16,92 miliar atau tumbuh menembus 84,7% (yoy) bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Disamping itu, pada Kuartal I/2025, Bank Raya berhasil melayani lebih dari 1 juta nasabah melalui Raya App. Penggunaan transaksi Raya App meningkat menjadi 1,1 juta transaksi dengan kenaikan sebesar 22,2% (yoy.).

News Feed