English English Indonesian Indonesian
oleh

Mulai Kampanye Life’s Good Truck, Cara Unik LG Perluas Edukasi Produk Eletronik Premium

FAJAR, JAKARTA — PT LG Electronics Indonesia (LG) meresmikan dimulainya kampanye Life’s Good Truck di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Mei.

Kampanye ini merupakan langkah perusahaan untuk memperluas pengenalan dan penggunaan produk elektronik premium dengan cara yang unik.

President of LG Electronics Indonesia, Ha Sang-chul mengatakan Seperti namanya, Life’s Good Truck berjalan lewat kehadiran satu truk LG pada titik keramaian publik. Truk ini didesain sedemikian rupa dengan membawa berbagai produk elektronik premium milik LG.

Produk ini terbentang pada berbagai kategori mulai dari TV, kulkas, mesin cuci, pendingin ruangan hingga pemurni udara (air purifier).

“Melalui Life’s Good Truck, LG berupaya menyambangi publik untuk memberikan pengalaman langsung dengan produk LG tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut menurutnya, Life’s Good Truck didesain sebagai sebuah kampanye besar, dikatakan penyelenggaraannya tidak hanya berhenti pada Cilandak Town Square.

“Malahan, LG telah menyiapkan Life’s Good Truck untuk menyambangi berbagai kota di pulau Jawa,” ucapnya.

Kampanye edukasi terkait pemanfaatan teknologi AI dan ThinQ pada berbagai produk LG ini mengimbangi pengenalan produk LG dengan inovasi berbasis kecerdasan buatan.

“Ini yang secara konsisten kami perkenalkan pada publik Indonesia di setiap tahunnya,” ujar Ha Sang-chul.

Ini sekaligus menjadi bagian langkah nyata dari transformasi LG menjadi Smart Solution Company. 

Dengan penekanan pada unsur penciptaan pengalaman langsung dari pengunjung, LG membuat berbagai produk ini benar-benar aktif, disamping menyiapkan berbagai skenario dengan kehadiran spesialis yang siap mendampingi.

News Feed