“Kami ingin memastikan setiap pengunjung mendapatkan momen yang menyenangkan sekaligus menginspirasinya pada kemajuan pemanfaatan teknologi AI dan LG ThinQ pada berbagai produk LG untuk mempermudah aktivitas sehari-hari,” ujar Ha Sang-chul lagi.
Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia, Jay Jang mengatakan
LG bahkan telah menyiapkan target untuk dapat menjangkau 14 titik yang bakal disambangi secara simultan hingga Juli mendatang.
“Ini baru langkah awal. Kami akan terus memperluas upaya edukasi ini untuk membuat semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menikmati produk LG berbasis AI dan LG ThinQ untuk kualitas hidup lebih baik dengan mendukung. Seturut visi perusahaan, Better Life For All,” ucapnya.
Tentang kesenangan ini pulalah yang membuat sepanjang penyelenggaraan Life’s Good Truck di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan yang berakhir pada 3 Mei 2025, LG juga menyiapkan berbagai hiburan menarik.
Di antaranya, berbagai pertunjukan musik dan demo membuat dekorasi kue. Di samping itu, terdapat pula community gathering seperti Zumba, Pound Fit, dan Noraebang.
Selain hiburan dan pengalaman yang menginspirasi terkait produk LG, sepanjang penyelenggaraannya, Life’s Good Truck juga hadir dengan sederet penawaran istimewa. Mulai dari potongan harga, hingga paket pembelian bundling untuk berbagai produknya.
“Lebih dalam terkait produk LG berteknologi pintar yang dibawa dalam Life’s Good Truck ini, dari sektor TV, terdapat perangkat LG OLED evo G4 berbentang layar 55 inci,” ucapnya.