English English Indonesian Indonesian
oleh

Indosat Catat Pertumbuhan 700 Ribu Pelanggan

Transformasi menyeluruh yang dilakukan Indosat menandai pergeseran perusahaan menuju peran sebagai AI Native TelCo dan AI TechCo. Perjalanan ini didorong oleh investasi strategis dalam teknologi canggih, pengembangan sumber daya manusia, serta kolaborasi lintas industri untuk membangun ekosistem AI yang inklusif dan berkelanjutan.

“Perjalanan kami untuk menjadi AI-TechCo baru saja dimulai. Mulai dari investasi jaringan dan pengembangan talenta hingga mendorong kolaborasi antarindustri, tujuan kami tetap sama: menjadikan teknologi sebagai kekuatan untuk inklusi, inovasi, dan kedaulatan digital,” ulasnya.

Terpisah Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan IOH melalui brand IM3 menghadirkan Paket IM3 SimpelRoam Haji, solusi roaming internasional dengan konsep simpel, terjangkau, dan praktis selama musim haji. Layanan ini menjadi salah satu langkah strategis Indosat dalam memperluas penetrasi pasar roaming internasional yang secara musiman menunjukkan lonjakan trafik selama musim haji.

Peluncuran paket ini merupakan bentuk komitmen Indosat untuk memastikan kenyamanan komunikasi jamaah Indonesia selama momen spiritual yang sakral. “Kami ingin jamaah tetap bisa terhubung dengan keluarga, mengakses layanan digital untuk peta, navigasi, hingga koordinasi antar rombongan, tanpa khawatir soal biaya dan koneksi. Dengan jangkauan luas termasuk di negara transit, SimpelRoam Haji kami hadir sebagai solusi simpel namun menyeluruh,” ujarnya. (edo)

News Feed