Kini di tahun 2025, Coca-Cola membawa kembali semangat kampanye tersebut dengan pendekatan yang lebih relevan bagi generasi masa kini, khususnya Gen Z.
Dengan nilai koneksi autentik sebagai fokus utama, kampanye ini mengajak konsumen untuk berbagi momen kebersamaan yang bermakna melalui nama-nama yang familiar di kalangan anak muda Indonesia.
Coca-Cola memahami bahwa koneksi emosional adalah hal penting, terlebih dalam era digital yang serba cepat.
Oleh karena itu, mereka menghadirkan kaleng dan botol Coca-Cola dengan berbagai nama dan sapaan yang tersedia di minimarket, supermarket, restoran cepat saji, bioskop, hingga platform e-commerce.
Nama-nama ini akan hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran kemasan, siap membuat setiap momen jadi lebih spesial.
Kampanye ini juga makin seru dengan kehadiran ‘Share a Coke’ Personalisation Hubs yang akan hadir di beberapa kota besar. Lokasi pertama akan dibuka di Taman Literasi, Jakarta, mulai 18 April 2025.
Di sini, pengunjung bisa mendapatkan kaleng Coca-Cola dengan nama mereka secara langsung. Bandung dan kota-kota lainnya akan segera menyusul, membawa pengalaman interaktif ini ke lebih banyak orang.
Untuk memperluas jangkauan kampanye, Coca-Cola menggandeng influencer populer seperti Ben Sumadiwiria alias Bobby Saputra.
Dalam kolaborasi ini, Ben berbagi cerita tentang bagaimana Coca-Cola telah menjadi bagian dari kehidupannya sejak lama.
Ia mengajak para penggemarnya untuk ikut serta dalam merayakan momen kebersamaan melalui kampanye ini.
“Nama saya bisa muncul di kemasan Coke? Ikonik banget!” ujar Ben antusias.