English English Indonesian Indonesian
oleh

Nipah Park Kampanye “SUS7AIN”

FAJAR, MAKASSAR — Memasuki usia ke-7, Nipah Park merayakan eksistensinya sebagai ruang publik yang tak sekadar komersial, namun juga berorientasi pada keberlanjutan. Dengan mengusung tema SUS7AIN gabungan kata “sustain” dan angka “7”perayaan ini menjadi simbol perjalanan Nipah Park dalam menjaga harmoni antara alam, kehidupan, dan pengalaman.

Mengangkat tiga pilar utama Nature, Life, dan Experience, kampanye ini menegaskan filosofi ruang yang telah dibangun Nipah Park selama tujuh tahun terakhir. Tema tersebut bukan hanya menjadi tajuk selebrasi, namun juga arah strategis jangka panjang menuju ruang publik yang ramah lingkungan, inklusif, dan bermakna.

“Tema tahun ini adalah refleksi dari bagaimana Nipah Park bertumbuh selama tujuh tahun terakhir. Bukan hanya sebagai ruang komersial, tapi sebagai ruang hidup yang berdampak. Kami ingin menyampaikan bahwa keberlanjutan tidak harus selalu serius atau berat. Ia bisa dekat, menyenangkan, dan menyentuh,” kata Sales & Marketing General Manager KALLA Land & Property, Rasmila Sari Suaib, Jumat, 25 April 2025.

Lebih lanjut, Rasmila menegaskan bahwa SUS7AIN memperkuat positioning Nipah Park sebagai brand yang memiliki visi jangka panjang. “Kami ingin dikenang bukan hanya karena arsitekturnya yang unik, tapi juga karena cara kami merawat ruang, komunitas, dan relasi dengan lingkungan,” ulasnya.

Sebagai bentuk aksi nyata, Nipah Park bekerja sama dengan komunitas Berdaur. Mereka mengolah limbah tutup botol menjadi merchandise daur ulang berupa tatakan gelas, yang dibagikan kepada media sebagai simbol komitmen terhadap ekonomi sirkular.

News Feed