“Tren positif ini menunjukkan bahwa transportasi laut menjadi alternatif pilihan yang diminati masyarakat, terutama untuk wilayah kepulauan dan antarpulau. Oleh karena itu, kami terus berkomitmen meningkatkan kualitas layanan agar semakin aman dan nyaman dalam perjalanan,” terang Arif.
Berdasarkan data yang dihimpun, Branch Tanjung Balai Karimun mencatatkan angka trafik penumpang yang tersibuk dengan penumpang sebanyak 270.627 orang, disusul dengan Branch Tanjungpinang sebanyak 250.887 orang, serta Branch Parepare yang sebanyak 97.174 orang.
“Keberhasilan ini menjadi bagian dari kontribusi nyata Pelindo Multi Terminal dalam mendukung masyarakat untuk dapat merayakan momen Idulfitri bersama keluarga di kampung halaman. Tentunya kami akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerja kami secara terus menerus sehingga dapat memberikan layanan yang optimal kepada masyarakat dari tahun ke tahun,” tutupnya.(ams)