FAJAR, MAKASSAR – Event kuliner tahunan Oishi Market kembali digelar oleh LV Project untuk ketiga kalinya. Event ini menghadirkan lebih dari 50 tenant lokal dan nasional, termasuk 7 brand viral yang sempat hits di media sosial, terutama TikTok.
Berlokasi strategis dan buka setiap hari dari pukul 10.00 Wita hingga 22.00 Wita, Oishi Market siap memanjakan lidah para pencinta kuliner Makassar dan sekitarnya di Phinisi Point Mall, 23-27 April 2025.
Founder LV Project, Alvina Margareta
menjelaskan bahwa tahun ini Oishi Market mengusung konsep bertema Jepang. Konsep ini tidak hanya hadir dalam pilihan makanan, tetapi juga dalam dekorasi venue yang mengusung nuansa pasar malam ala Jepang.
“Kami ingin menghadirkan suasana baru yang segar, tapi tetap meriah dan cocok untuk semua kalangan,” ujar Alvina.
Dalam edisi kali ini, tenant yang dihadirkan berasal dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk Jakarta dan Surabaya. Beberapa nama yang cukup mencuri perhatian adalah Arkirasa dari Jakarta, Rica Rico, Chewes, Mama Camari, hingga Acai Bowl Surabaya dan Black Foresh Silowangi.
“Kehadiran tenant ini memberikan pengalaman rasa yang beragam kepada para pengunjung. Selain fokus pada kuliner, Oishi Market tahun ini juga menggandeng SMKN 8 Makassar untuk menghadirkan berbagai aktivitas edukatif dan kreatif,” ucapnya.
Para siswa dari jurusan fesyen menampilkan gelar karya desain mereka, mulai dari busana hingga aksesori bertema Jepang. Ini menjadi ajang unjuk kreativitas sekaligus sarana promosi bagi generasi muda Makassar.