“Kami melihat Midnight Sale sebagai salah satu strategi efektif untuk memberikan stimulus bagi industri ritel, terutama di tengah kondisi ekonomi yang lebih selektif. Antusiasme pengunjung yang meningkat menunjukkan bahwa pusat perbelanjaan masih menjadi pilihan utama masyarakat dalam memenuhi kebutuhan Ramadan dan Lebaran. Dengan berbagai penawaran menarik serta pengalaman belanja yang lebih berkesan, kami berharap program ini dapat memberikan manfaat tidak hanya bagi konsumen, tetapi juga bagi tenant dan pelaku usaha lokal,” ujarnya.
Midnight Sale di MaRI dan Nipah Park tahun ini menghadirkan ragam penawaran menarik dari tenant fashion, elektronik, kecantikan, F&B, dan masih banyak lagi. Selain diskon besar-besaran, pengunjung juga dapat menikmati hiburan spesial, seperti penampilan musik dan program bagi-bagi voucher belanja, yang semakin memperkaya pengalaman belanja di pusat perbelanjaan.
Tingginya mobilitas pengunjung menjelang Idulfitri telah diantisipasi oleh manajemen MaRI dan Nipah Park melalui berbagai langkah strategis dan persiapan matang. Salah satunya dengan penambahan personel keamanan dan petugas kebersihan selama satu pekan sebelum hingga satu pekan setelah Idulfitri, guna memastikan kenyamanan pengunjung.
Langkah lain yang diterapkan termasuk optimalisasi pengelolaan lalu lintas dan parkir, yang diperkirakan akan menghadapi lonjakan kendaraan dalam beberapa pekan mendatang. MaRI dan Nipah Park juga berkolaborasi dengan Polsek dan Babinsa setempat untuk memperketat pengamanan serta mendirikan Pos Komando Taktis (POSKOTIS) guna memastikan operasional pusat perbelanjaan tetap terkendali. POSKOTIS ini berfungsi sebagai pusat koordinasi utama dalam pemantauan keamanan, layanan informasi, serta respons cepat terhadap berbagai situasi darurat.