HARIAN.FAJAR.CO.ID, JAKARTA —-Manajemen maskapai Citilink memindahkan operasional dan layanan penerbangannya di Bandara Internasional Soekarno Hatta mulai Sabtu, 15 Maret 2025. Pemindahan layanan dan operasional ini untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan pada penumpang.
Plt Direktur Utama Citilink Jaka Ari Triyoga mengatakan, sebelumnya maskapai yang dipimpinnya beroperasi di terminal 3. Nantinya, seluruh pelayanan penerbangan domestik akan terpusat di terminal 1B, dan penerbangan internasional di terminal 2F.
Perpindahan terminal ini, kata dia, tidak lain merupakan bagian dari upaya pihaknya untuk meningkatkan kenyamanan perjalanan penumpang dalam menyambut periode peak season libur Lebaran 2025.
Langkah perpindahan ini juga, diakuinya, dilakukan dengan memperhatikan aspek kualitas pelayanan bagi seluruh penumpang. Sekaligus sebagai bentuk komitmen Citilink dalam memberikan pelayanan yang prima.
Karena itu, ia berharap, pasca perpindahan operasional dan layanan penerbangan ini, seluruh jadwal penerbangan Citilink tidak mengalami perubahan. Pihaknya juga mengimbau seluruh penumpang agar tiba lebih awal di bandara serta memperhatikan informasi jadwal penerbangan dan terminal keberangkatannya sebelum menuju bandara.
Informasi lebih lanjut terkait jadwal penerbangan dan terminal keberangkatan, penumpang dapat memeriksa informasi secara berkala melalui media sosial resmi Citilink, menghubungi Contact Center melalui nomor 0804 1 080808, atau melalui Linka virtual assistant Citilink di nomor WhatsApp 0811 1011 0808.