Para pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan dan promo menarik, seperti berbagi takjil gratis untuk 100 pelanggan IM3 yang beruntung, kids fashion show, penampilan spesial mahasiswa dari kampus sekitar dan tauziah bersama tokoh agama setempat. Selain itu, pengunjung BOOKBER SIMPEL IM3 berkesempatan mengunjungi booth IM3 dan memenangkan hadiah menarik seperti sepeda listrik, smartphone, dan hadiah lainnya dengan melakukan pembelian produk IM3.
Swandi Tjia, EVP-Head of Circle Kalisumapa, menyampaikan pihaknya memahami bahwa Ramadan adalah momen spesial bagi masyarakat Indonesia untuk memperkuat silaturahmi dan berbagi. Sebagai wujud komitmen Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat, IM3 menghadirkan Paket Freedom Internet Ramadan 300GB/30 hari agar pelanggan tetap terhubung dengan keluarga dan orang terdekat di tengah lonjakan pemakaian internet selama bulan Ramadan.
“Didukung oleh hampir 5.000 titik menara BTS dengan jaringan IM3 yang kuat, luas dan stabil yang tersebar di seluruh wilayah Sulawesi, memastikan pengalaman digital yang lancar,” ucapnya, Selasa, 4 Maret 2025.
Semangat kampanye “Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama” di Ramadan ini juga disampaikan melalui sebuah video kampanye yang diluncurkan pada 27 Februari 2025 terinspirasi dari kisah nyata dan dibintangi oleh aktor muda Chicco Kurniawan bersama pemeran lain yang merepresentasikan pelanggan serta Sales Executives, garda terdepan dalam menghadirkan produk IM3 ke masyarakat Indonesia. Kisah dalam video ini menggambarkan perspektif masyarakat usia produktif di tengah berbagai kompleksitas tanggung jawab sehari-hari, namun tetap dapat menemukan makna dengan berbagi bersama simpelnya IM3. Mulai dari video kampanye yang menginspirasi masyarakat untuk berbuat baik hingga mempermudah momen buka puasa bersama dengan Bookber Simpel, IM3 terus menghadirkan pengalaman yang lebih simpel dan bermakna selama Ramadan.