“Yamaha Aerox Alpha Turbo mendapat respons yang sangat baik dari konsumen. Dari total 75 SPK yang sudah masuk, setengahnya adalah varian Turbo. Ini menunjukkan bahwa masyarakat semakin antusias dengan teknologi baru yang kami tawarkan,” tambah Hendra.
Area Service Development Teritori VII PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Rizkiyan Ardi, mengungkapkan bahwa kehadiran teknologi turbo pada Aerox Alpha merupakan langkah Yamaha untuk memperluas segmen pasar. Sebelumnya, teknologi turbo ini hanya tersedia pada model NMax.
“Namun, karena Aerox memiliki segmentasi pasar yang lebih luas, khususnya untuk generasi Alpha dan Z, kami ingin menghadirkan teknologi ini agar semua pengguna bisa merasakan sensasi berkendara yang lebih bertenaga dan responsif,” ujarnya. .
Sementara itu, Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta, menyatakan bahwa peluncuran Aerox Alpha ini juga menjadi bagian dari kampanye bertajuk “We Are Aerox Society.” Kampanye ini diadakan secara serentak di 11 kota besar di Indonesia dengan tujuan memperkenalkan Aerox Alpha kepada masyarakat luas, khususnya pecinta skutik.
“Kami ingin membangun komunitas yang lebih kuat di kalangan pengguna Aerox. Dengan kampanye ini, kami berharap Aerox Alpha tidak hanya menjadi pilihan kendaraan, tetapi juga menjadi bagian dari gaya hidup anak muda dan komunitas pecinta seni,” jelas Sintya.
Selain peluncuran produk, kampanye ini juga diisi dengan berbagai aktivitas menarik seperti pameran seni, workshop kreatif, serta sesi test ride yang memungkinkan calon pembeli untuk merasakan langsung keunggulan Aerox Alpha.