English English Indonesian Indonesian
oleh

Reebok Dorong Inovasi Gaya Hidup Aktif dan Energik di Makassar

FAJAR, MAKASSAR — General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa, Martina Harianda Mutis mengungkap bahwa, Reebok kembali menegaskan posisinya sebagai brand yang timeless melalui kampanye terbarunya, “Waktu Berlalu, Reebok Selalu”.

Kampanye ini katanya, sebagai wujud merayakan relevansi Reebok yang terus bertahan di tengah perubahan zaman, sekaligus menjadi pengingat bahwa meskipun waktu terus berjalan, ada hal-hal yang tetap abadi, seperti gaya dan kenyamanan yang telah menjadi ciri khas Reebok selama beberapa dekade. Hal itu juga terlihat saat manajemen Reebook membawa kampanye terbaru Reebook ini ke TSM di Makassar, Sabtu, 8 Februari 2025.

“Sebagai brand yang telah menjadi bagian dari gaya hidup lintas generasi, Reebok terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen modern tanpa melupakan nilai-nilai klasik yang membuatnya dicintai. Kampanye ini terinspirasi dari perjalanan hidup yang penuh dinamika, di mana Reebok hadir sebagai teman setia di setiap langkah,” paparnya.

Melalui kampanye ini, Reebok juga memperkenalkan Winky Wiryawan sebagai muse dari Reebok Indonesia. Winky, yang dikenal dengan gaya hidup aktif dan energik, mencerminkan nilai-nilai Reebok: relevansi, kepercayaan diri, dan semangat untuk terus bergerak maju.

“Kehadiran Winky memperkuat pesan bahwa Reebok tidak hanya menjadi pilihan gaya hidup, tetapi juga inspirasi bagi generasi modern untuk terus menghadapi tantangan dan merayakan momen hidup yang berarti,” katanya.

Sebagai pelopor dalam inovasi alas kaki, Reebok menghadirkan berbagai koleksi yang mendukung performa dan gaya hidup, di antaranya, Floatzig 1 merupakan Sepatu lari yang menggabungkan teknologi Zig Tech dan Floatride Energy Foam, menciptakan pengalaman berlari yang ringan dan responsif. Cocok untuk pelari pemula hingga profesional. 

News Feed