English English Indonesian Indonesian
oleh

Tingkatkan Layanan Untuk Pelanggan, Citilink Perluas Fasilitas Contact Center

FAJAR, MAKASSAR – Maskapai penerbangan Citilink berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada pelanggan.

Kali ini dengan melakukan peresmian perluasan layanan Contact Center.
Peresmian Contact Center di lakukan di Yogyakarta, Kamis, 6 Februari.

Direktur Utama Citilink, Dewa Rai mengatakan, Citilink menyadari bahwa pelayanan yang cepat, responsif, dan berkualitas merupakan hal yang sangat penting untuk berkomunikasi dengan para pelanggan.

Sebagai perusahaan yang terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan, Citilink selalu berinovasi untuk meningkatkan kualitas layanan, salah satunya dengan cara memperluas layanan Contact Center.

“Ini agar dapat lebih siap dalam melayani pelanggan setiap saat,” ucapnya.

Layanan Contact Center yang diresmikan di Yogyakarta tersebut, menjadi layanan Contact Center kedua Citilink, setelah sebelumnya Citilink mengoperasikan layanan Contact Center di Surabaya sejak tahun 2012.

Layanan Contact Center Citilink, memberikan berbagai kemudahan fasilitas untuk penumpang maupun calon penumpang. Di antaranya dalam melakukan pemesanan tiket, pembelian produk Citilink, akses informasi jadwal penerbangan maupun produk Citilink.

“Lalu ini juga untuk permintaan perubahan jadwal penerbangan (reschedule), ataupun menyampaikan keluhan pelanggan,” ucapnya.

Dewa menambahkan, dalam menghadapi pesatnya perkembangan digitalisasi, Citilink tetap berkomitmen untuk mengutamakan nilai-nilai kemanusiaan sebagai inti dari pelayanan.

“Kami sadar bahwa konsistensi dalam layanan sangat penting untuk menciptakan pengalaman perjalanan yang menyenangkan,” ucapnya.

News Feed