FAJAR, MAKASSAR – Bisnis wedding menjadi daya tarik bagi perhotelan. Pelbagai acara pun dilakukan, seperti yang dilakukan oleh Hotel Aryaduta Hotel.
Group Director of Marketing Communications Aryaduta Hotel Group, Arthur Situmeang menyatakan, groupnya meluncurkan kampanye pernikahan terbaru bertajuk Vow & Forever. Konsep eksklusif yang menggabungkan nuansa tradisi dan kemewahan modern. Langkah strategis ini diharapkan dapat memperkuat posisi Aryaduta di segmen perhotelan premium sekaligus menarik minat calon pengantin yang mencari pengalaman pernikahan yang tak terlupakan. Dia menyatakan bahwa kampanye ini dirancang untuk memberikan pengalaman personal dan berkesan bagi setiap pasangan.
“Dengan adanya program ‘Vow & Forever’, kami ingin mengajak calon pengantin untuk menciptakan memori indah bersama Aryaduta. Kami juga telah menyiapkan berbagai program menarik di seluruh unit kami,” kata Arthur Situmeang, Senin, 3 Februari 2025.
General Manager Hotel Aryaduta Makassar, Erwin Arsyad menjelaskan Aryaduta Makassar memiliki paket intimate wedding, Sangjit/Tea Pai, Mappatuada atau acara intimate lainnya. Sebagai sentuhan istimewa, pihaknya juga memperkenalkan Honeymoon Kit eksklusif untuk setiap pasangan yang memesan paket pernikahan.
Bingkisan ini berisi paspor holder personal, penutup mata, dan perlengkapan perjalanan lainnya, melambangkan awal perjalanan baru yang indah bersama..Selain itu, pada bulan Februari 2025, seluruh destinasi Aryaduta akan mengadakan serangkaian pameran pernikahan di berbagai tanggal.