English English Indonesian Indonesian
oleh

Pertamina Patra Niaga Sulawesi Pastikan Distribusi Energi Lancar Selama Libur Nataru 2024/2025

Pelayanan Prima dan Edukasi Digital
Area Manager Communication, Relation & CSR Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw, menambahkan bahwa Pertamina tidak hanya memastikan ketersediaan energi, tetapi juga memberikan pelayanan proaktif kepada masyarakat. “Tim Pertamina Siaga terus menunjukkan soliditasnya di lapangan. Melalui edukasi layanan digital seperti MyPertamina, kami ingin mempermudah akses masyarakat terhadap layanan kami,” jelas Fahrougi.

Dengan pendekatan inovatif dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat, Pertamina berharap program ini dapat memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap layanan energi yang mereka sediakan. “Pelayanan prima bukan hanya memastikan ketersediaan energi, tetapi juga menghadirkan solusi terbaik dan berkelanjutan bagi masyarakat,” tambahnya. (edo)

News Feed