Austyn juga menambahkan bahwa Easysunday selalu membuka ruang untuk mendukung kegiatan kreatif yang berhubungan dengan olahraga.
Runway show tersebut tidak hanya menarik perhatian komunitas lari, tetapi juga menjadi magnet bagi penggemar fashion dan musik.
Kombinasi antara olahraga dan seni ini memperkuat identitas Easysunday sebagai brand yang dinamis dan relevan dengan perkembangan zaman.
“Dengan pendekatan inovatif, mereka berkomitmen untuk terus mempromosikan gaya hidup sehat,” ucapnya.
Saat ini, produk Easysunday dapat ditemukan di beberapa lokasi seperti MINI Easysunday Store di Jl Pengayoman, Vibez Store, serta marketplace online.
Kehadiran store fisik dan digital mempermudah para pecinta olahraga untuk mendapatkan produk berkualitas yang sesuai kebutuhan.
Dengan langkah besar yang mereka lakukan, Easysunday terus membuktikan bahwa mereka adalah brand yang tidak hanya hadir untuk pelari, tetapi juga oleh pelari.
“Ke depan, jenama ini diharapkan mampu menjadi inspirasi di kancah nasional dan internasional,” tuturnya. (wis)