FAJAR, MAKASSAR – Kalla Toyota kembali mengharumkan nama Indonesia dengan meraih kemenangan dalam ajang Customer Delight Kaizen Evolution (CDKE)-Asia Pacific 2024, di Singapura, akhir November lalu.
Dalam kompetisi bergengsi ini, Kalla Toyota berhasil menyisihkan negara-negara lain di Asia, berkat inovasi layanan purna jualnya yang mengedepankan teknologi. Ini dilakukan untuk memberikan kemudahan, efisiensi, dan kepuasan kepada para pelanggan.
Selain itu, Kalla Toyota juga terpilih untuk mewakili Indonesia dengan program “Smart Upgrade”, yang menjadi salah satu terobosan unggulan dalam meningkatkan pengalaman pelanggan.
Program ini dirancang untuk memberikan solusi cerdas kepada pelanggan dalam meningkatkan maupun memperbarui kendaraan mereka dengan lebih mudah, terjangkau, dan sesuai kebutuhan.
Kemenangan Kalla Toyota bekerja sama dengan depo dan Toyota Astra Motor, didukung oleh inovasi berbasis teknologi dan data serta peningkatan informasi yang lebih efisien dengan layanan yang fokus pada kemudahan dan kecepatan bagi pelanggan.
Misalnya saja Dashboard Irregularity Detection dan Peringatan Otomatis, Kebijakan Stok Berdasarkan Tingkat Kerusakan dan Permintaan, Skema Pemesanan Awal (Booking Order Scheme). Ini membuat proses distribusi lebih cepat dan efisien dengan informasi awal dari dealer terkait kebutuhan suku cadang.
Aftersales & Customer Experience General Manager Kalla Toyota, M. Noor Iqbal Yafie mengungkapkan, dengan semangat improvement, pihaknya telah berkomitmen untuk membangun dan memberikan layanan delight untuk pengalaman terbaik pelanggan toyota.