“Kami berkomitmen mengenai hal ini. Tentunya inovasi ini tidak hanya pelanggan yang merasa puas, tetapi distribusi juga bisa merasa lebih efektif dalam bekerja,” ujarnya, Jumat, 13 Desember.
Lebih lanjut dia mengatakan, komitmen ke depan penerapan nasional sebagai pemenang di tingkat Asia Pasifik, Kalla Toyota berencana untuk memperluas implementasi inovasi ini ke seluruh cabang-cabang yang tersebar diberbagai daerah.
“Langkah strategis ini meliputi, Penerapan Smart Upgrade di semua cabang Kalla Toyota, Integrasi teknologi dan big data, untuk memberikan layanan yang lebih personal dan tepat sasaran,” terangnya.
COO Kalla Toyota, Robby Wijaya menambahkan, kemenangan ini adalah bukti nyata dari dedikasi mereka untuk terus meningkatkan layanan purna jual. “Kami yakin, dengan inovasi ini, pelanggan Toyota akan mendapatkan pengalaman terbaik di seluruh Indonesia,” imbuhnya.
Kemenangan Kalla Toyota ini menegaskan perannya sebagai pionir dalam layanan pelanggan di industri otomotif Indonesia. Dengan berbagai inovasi yang terus dikembangkan, Kalla Toyota, Depo dan TAM, berkomitmen menghadirkan layanan semakin mudah, cepat, dan memuaskan. (wid)