HARIAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menunjukkan komitmennya untuk mendukung pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Makassar.
Melalui acara Kejar Mimpi. Dengan tema Ngobrolin Biznis (Ngobiz): “Win the Market: Strategi Digital Marketing”, bertujuan memberikan wawasan kepada pelaku UKM tentang strategi pemasaran digital yang efektif. Digelar Jumat, 06 Desember.
Branch Area Head Indonesia Timur dan Bali, Nusra Region Area I CIMB Niaga, Oktavin Datu M Sampetoding, menegaskan pentingnya kolaborasi dengan UKM lokal sebagai bagian dari ekosistem perbankan yang komprehensif.
“UKM merupakan mitra strategis kami. Dengan kemampuan perbankan berbasis digital dan pendekatan customer-centric, kami mendukung nasabah mencapai aspirasinya sekarang dan di masa depan,” jelas Oktavin.
CIMB Niaga menghadirkan berbagai layanan digital untuk mendukung kebutuhan UKM, seperti internet banking dan mobile banking. Layanan ini memungkinkan nasabah khususnya UKM mengelola keuangan dan operasional bisnis dengan lebih efisien.
“Dengan platform ini, pelaku usaha dapat memanfaatkan solusi pengelolaan keuangan yang praktis dan komprehensif, baik untuk kebutuhan Cash Management, Trade Finance, maupun Foreign Exchange,” tambah Oktavin.
Langkah ini dinilai penting untuk membantu UKM meningkatkan daya saing, terutama di era digital yang menuntut efisiensi dan inovasi. CIMB Niaga juga menekankan pentingnya pendekatan holistik untuk mendukung pertumbuhan bisnis UKM di Makassar.