Penghargaan ini sekaligus pembuktian atas komitmen PTP Nonpetikemas untuk selalu menerapkan SNI (Standar Nasional Indonesia) dalam memberikan pelayanan jasa yang berkualitas yang dapat melindungi pelanggan dan meningkatkan daya saing usaha serta turut mendukung program Pemerintah Indonesia.
PTP Nonpetikemas juga telah mematuhi standardisasi sistem manajemen SNI/ISO Series pada proses bisnisnya, mulai dari lini produksi jasa, pelayanan jasa hingga Pemasaran.
Hal ini membantu perusahaan untuk terus meningkatkan reputasi positif, mempermudah approval produk dan layanan, meningkatkan kepercayaan konsumen, memperluas akses pasar, dan meningkatkan kepercayaan stakeholders dalam hal sinergi dan partnership.
“Melalui pencapaian anugrah SNI Award, PTP Nonpetikemas yakin dapat meraih kemajuan yang berkelanjutan di masa depan. Melalui pencapaian SNI award, PTP Nonpetikemas ingin membuktikan komitmen sebagai terminal operator nonpetikemas yg memenuhi standar nasional yg juga sejalan dengan harapan pengguna jasa serta stakeholder terkait,” terang Indra Hidayat Sani Direktur Utama PTP Nonpetikemas.
PTP Nonpetikemas sebagai bagian dari penggerak perekonomian nasional berkomitmen untuk terus memenuhi standardisasi dalam segala aspek operasional bisnis seperti pelaksanaan manajemen risiko dan pengendalian Perusahaan dengan selalu menjaga mutu pelayanan yang diberikan kepada pengguna jasa kepelabuhanan.
PTP Nonpetikemas telah menjalankan ISO 9001:2015, ISO 9001:2015, ISO 45001:2018, dan ISPS Code (International Ship and Port Facility Security Code) sebagi bentuk pemenuhan Standar Nasional Indonesia.