English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Toyota Sabet Predikat Excellent Versi SWA Magazine

Lebih lanjut dia mengatakan, SPEKTA senantiasa mengedepankan kedekatan pelayanan kepada pelanggan. Sebab SPEKTA memiliki nilai Mudah, Kekeluargaan, Professional dan Penolong (Makessing).

“Pelanggan Toyota merupakan aset berharga untuk keberlangsung hidup perusahaan dan itu terus kami jaga dengan baik. Salah satu hal yang ingin kami jual adalah pelayanan untuk memenangkan hati pelanggan,” tuturnya.

Aftersales & Customer Experience General Manager, M. Noor Iqbal Yafie mengatakan, SPEKTA memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan setia mereka. Hal itu juga diterapkan dalam empat hal, yaitu mudah, kekeluargaan, profesional, dan penolong.

Mudah maksudnya adalah terus melakukan improvement dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan. Kekeluargaan yakni berkomitmen memberikan keramahan. Professional dengan memegang teguh SOP dan memberikan fasilitas terbaik untuk pelanggan, dan Penolong yakni membangun Greetings & Grooming Standar di seluruh Kalla Toyota.

“Salah satu layanan SPEKTA adalah Perangkat Ibadah Untuk Kita (Pelita). Kalla Toyota akan memberikan pinjaman perangkat alat salat yang steril, rapi, dan wangi untuk satu kali pakai, yang akan dibagikan saat adzan berkumandang,” pungkasnya. (wid)

News Feed