FAJAR, MAKASSAR – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, resmi meluncurkan layanan pascabayar dengan identitas baru: IM3 Platinum. Transformasi ini membawa sentuhan premium dan eksklusif untuk memberikan pengalaman digital yang sederhana namun mendukung pelanggan menuju level berikutnya dalam hidup.
EVP Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia menjelaskan bahwa layanan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang selalu berorientasi pada kemajuan. “Kami memahami pelanggan Indonesia menginginkan kemajuan dalam hidup mereka. Dengan IM3 Platinum, kami menghadirkan Platinum Experience yang menggabungkan teknologi AI dengan interaksi personal, didukung jaringan telekomunikasi yang luas dan stabil. Langkah ini adalah standar baru layanan pascabayar di Indonesia,” ujarnya.
IM3 Platinum hadir dengan konsep “Simple, Next Level” yang memberikan solusi personal bagi pelanggan, meliputi:
*Platinum Network: Akses prioritas ke jaringan Indosat yang stabil dan luas untuk kebutuhan koneksi di mana saja.
*Platinum Assistance: Layanan respons cepat melalui call center 185, menjamin sambungan langsung ke staf dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab.
*Platinum SmartASK: Portal berbasis AI di aplikasi myIM3 yang mampu menjawab pertanyaan pelanggan secara otomatis dan akurat.
*Platinum Official WhatsApp: Layanan pelanggan prioritas yang menanggapi keluhan atau pertanyaan lebih cepat secara otomatis.
Pilihan Produk Inovatif untuk Berbagai Kebutuhan