“Kelengkapan fasilitas pendukung operasional ini memungkinkan perusahaan dapat melakukan operasi satu atap yang dengan mudah menghubungkan tiap rantai pasokan, mulai dari pengembangan, produksi, pemasaran, penjualan produk, hingga layanan purna jual,” ujar Lee Taejin. Bahkan dikatakannya, LG Electronics Indonesia menjadi perusahaan LG pertama di dunia yang dapat melakukan peran terintegrasi lengkap tersebut.
Kekuatan integrasi ini pulalah yang menurutnya memungkinkan perusahaan untuk dengan cepat dapat membawa berbagai ragam inovasi produk terbaiknya bagi pasar Indonesia. Dicontohkannya, sepanjang tahun ini saja, LG tercatat telah memperkenalkan ragam produk elektronik terbaiknya hanya beberapa bulan setelah debut globalnya di Consumer Electronics Show yang menjadi perhelatan dunia tahunan bagi industri perangkat elektronik konsumer.
Untuk semakin memperkuat mengambil peran menjadi pilihan utama bagi kebutuhan perangkat elektronik pendukung rumah tangga, LG bahkan telah berancang-ancang menambah dua kategori baru perangkat rumah tangga yaitu perangkat vacuum cleaner dan dehumidifier. Meski belum menyebut waktu pastinya, namun dikatakan Lee Taejin, rencana ini akan siap terealisasi pada akhir tahun 2024.
Dalam kesempatan yang sama, Lee Taejin juga mengungkap rencana LG untuk menghadirkan ragam produk terbarunya yang dikembangkan khusus untuk pasar Asia. “Kehadirannya merupakan buah dari berbagai riset yang dilakukan LG untuk semakin dapat memberikan produk yang menjadi solusi tepat bagi pasar Asia, termasuk masyarakat Indonesia,” ujar Lee Taejin lagi.