English English Indonesian Indonesian
oleh

Tiap Transaksi Menabung Poin, Cara Telkomsel Manjakan Pengguna Setia

Hal yang sama dirasakan Arul. Pelaku UMKM lokal ini sudah belasan tahun menggunakan Telkomsel sebagai provider telekomunikasi yang ia percaya.

“Saya bisa menukar poin dengan paket kuota internet tertentu. Ada juga tukar poin untuk bisa dapatkan kuota internet, saat kita berada di luar negeri. Tidak perlu khawatir kehabisan data saat sedang butuh,” tuturnya.

Diketahui, Telkomsel Poin merupakan program loyalitas yang ditujukan untuk seluruh pelanggan Telkomsel Halo dan Prabayar. Pengguna yang mengumpulkan Telkomsel Poin dapat ditukar dengan penawaran menarik, seperti beragam voucher makanan, hiburan, hingga kuota internet.

Pengguna bisa mendapatkan jumlah poin sesuai dengan level pelanggannya. Adapun jenis level pelanggan Telkomsel terbag menjadi empat, yaitu Silver, Gold, Platinum, dan Diamond.

Semakin tinggi level pelanggan, maka bisa mendapatkan poin yang lebih banyak. Level Silver merupakan level pelanggan yang paling awal ketika baru saja menggunakan Telkomsel yaitu mendapatkan 1x poin. Level Gold akan mendapatkan 2x poin, Platinum 3x poin, dan Diamond 4x poin. Semakin tinggi level pelanggan, poin pun akan semakin banyak.

Untuk bisa naik ke level Gold, pelanggan bisa melakukan transaksi rata-rata Rp100.000 hingga Rp299.000 per bulan selama tiga bulan. Sedangkan untuk naik ke level Platinum, pengguna harus memiliki rata-rata tagihan Rp300.000 hingga Rp999.000 selama tiga bulan. Terakhir, untuk bisa naik ke Diamond jika transaksi rata-rata mencapai lebih dari Rp1.000.000 selama tiga bulan.

News Feed