English English Indonesian Indonesian
oleh

Telkomsel Luncurkan Kampanye Hari Ayah Nasional,”Teknologi Bisa Melepas Rindu, Tapi Tak Bisa Mengulang Waktu”

Abdullah Fahmi, VP Brand & Marketing Communications Telkomsel, menambahkan bahwa kampanye ini dirancang untuk menyentuh hati anak-anak muda di tengah kesibukan sehari-hari. “Melalui kampanye ini, Telkomsel ingin menginspirasi generasi muda agar memanfaatkan teknologi tidak hanya sebagai alat komunikasi, tetapi juga sebagai cara untuk menciptakan momen bermakna bersama orang tua. Meskipun teknologi memungkinkan kita untuk selalu terhubung, yang terpenting adalah bagaimana kita menggunakannya untuk membangun hubungan yang bermakna, sebelum terlambat,” ujar Abdullah.

Sebagai dukungan teknis, Telkomsel saat ini telah mengoperasikan jaringan 4G/LTE yang mencakup lebih dari 97% populasi Indonesia, didukung oleh lebih dari 219 ribu BTS yang juga melayani panggilan suara berkualitas tinggi melalui VoLTE (Voice over LTE). Selain itu, jaringan Hyper 5G Telkomsel kini tersebar di 56 kota/kabupaten di Indonesia, termasuk kawasan industri, perumahan, bandara internasional, pelabuhan, rumah sakit, destinasi wisata prioritas, dan wilayah pembangunan Ibu Kota Nusantara.

Kampanye ini juga mengingatkan masyarakat bahwa momen kebersamaan dengan orang tua tidak harus menunggu peristiwa spesial. Melalui #TeleponSebelumTerlambat, Telkomsel berharap lebih banyak masyarakat menyadari bahwa teknologi memang bisa menghubungkan mereka kapan saja dan di mana saja, tetapi momen yang hilang tak bisa diulang.

Informasi mengenai kampanye Hari Ayah Nasional #TeleponSebelumTerlambat tersedia di berbagai platform media sosial Telkomsel (@Telkomsel) yang menampilkan berbagai konten inspiratif dan mengajak lebih banyak orang untuk merasakan kedekatan dengan orang tua melalui percakapan yang bermakna. (edo)

News Feed