English English Indonesian Indonesian
oleh

Maxride Mulai Gunakan Fitur Pembayaran Digital

Hasil Ini menunjukkan bahwa Maxride berhasil memenuhi harapan masyarakat dalam menyediakan layanan transportasi online roda tiga yang berkualitas, ramah dan terjangkau.

Berdasarkan hasil survei pengguna Maxride yang diketegorikan, aplikasi Maxride rata-rata pengguna paling banyak adalah kaum perempuan dengan angka mencapai 79% sedangkan pengguna laki-laki sebanyak 21%. Dalam kategori

Pengguna Remaja usia 15-25 tahun ada sebanyak 26%, pada kategori Dewasa dengan rentang umur 25-50 ada sebanyak 72% dan pada usia lanjut diatas 5O tahun ada sebanyak 2% responden.

Selain dua kategori diatas, responden tentunya bersumber dari pelanggan yang sering menggunakan maxride. Pengguna maxride dalam kurun waktu seminggu sekali ada 37%, kemudian pengguna Maxride 2-4 kali per minggu ada sebanyak 56% serta pada pengguna aplikasi yang menggunakan Maxride 7-8 kali seminggu ada 7%.

Kepuasan Mitra Bajaj Re dan Pertumbuhan Penjualan

Selain layanan Maxride, produk Bajaj Re sebagai armada penumpang juga mendapat sambutan baik di Makassar, dengan tingkat kepuasan mitra terhadap produk ini mencapai 70% atau setara dengan definisi “Puas”, hal ini membuat PT Max Auto semakin terpacu untuk semakin memberikan yang terbaik.

Hal ini mendorong minat terhadap produk semakin diminati hingga mampu Penjualan Bajaj Re mengalami pertumbuhan pesat, yakni sebesar 127% pada Q1 hingga Q2, dan 122% pada Q2 hingga Q3.

Program Juragan – Dukungan bagi Pengusaha Lokal

Sales Manager PT Max Auto Indonesia,
Jonathan Widodo mengatakan PT Max Auto Indonesia juga menawarkan program Juragan Bajaj bagi para pengusaha yang ingin memulai bisnis transportasi online dengan armada Bajaj Re.

News Feed