Salah satu yang menjadi apresiasi
Muhammad Djazuli kepada M. Jabir beserta jajarannya karena mampu memberikan pelayanan profesional kepada pimpinan dewan jika ada rapat mendadak bagaimana cara melayani anggota menyiapkan data dan sebagainya dalam waktu beberapa jam, sementara kata dia pihaknya kita belum misalkan di sini.
“Bukan main, saya acukan jempol, misalkan tadi untuk rapat pimpinan hari ini ternyata bisa dilayani meskipun hanya diberikan waktu cuma berapa jam tadi. Jadi kita harus mempersiapkan dulu materinya, undangannya, teknisnya, ruangannya kemudian jamuannya dengan memberikan layanan yang tepat dan akurat,” ungkapnya
Oleh karena itu pihaknya juga akan mengaplikasikan apa-apa saja hal yang menjadi krusial dalam pelayanan yang terbaik kepada anggota dewan yang terhormat karena ada 8 fraksi dengan dinamika yang berbeda- bagaimana bisa menjembatani agar tidak membedakan layanan kepada fraksi-fraksi yang berbeda jumlahnya.
“Kita memberikan layanan yang sama kepada semua anggota dewan sehingga mereka merasa bisa terlayani melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik untuk melaksanakan amanah sebagai wakil rakyat pada periode 2024-2029,” pungkasnya. (*)