- Promo Quest – Tantangan harian atau mingguan yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk meraih hadiah menarik.
- Riding Test – Fitur yang mempermudah konsumen untuk menjadwalkan uji coba kendaraan terbaru Honda.
- Trade In – Pilihan untuk menukar kendaraan lama dengan unit baru melalui sistem yang mudah dan transparan.
- Event dan Merchant – Informasi seputar acara dan diskon eksklusif di berbagai merchant yang bekerja sama dengan Honda.
- HEPIGO Points – Poin reward yang dapat dikumpulkan dari setiap aktivitas dan ditukar dengan berbagai penawaran menarik.
Dapatkan hadiah menarik dan kumpulkan HEPIGO Points sebanyak-banyaknya. Poin ini bisa ditukar dengan berbagai promo eksklusif serta produk pilihan yang bisa diakses hanya oleh pengguna aplikasi Motorku X.
Ada berbagai keuntungan XTRA yang membuat Motorku X unggul dibanding aplikasi lainnya. “XTRA MUDAH, aplikasi ini bisa digunakan di mana saja dan kapan saja untuk berbagai kebutuhan layanan Honda. XTRA PRAKTIS, cukup memasukkan nomor mesin kendaraan untuk mendaftar dan melakukan booking service tanpa perlu antri di AHASS. XTRA SERU, pengguna dapat memainkan game seru yang memberikan poin yang bisa ditukar dengan promo-promo eksklusif. XTRA LENGKAP, ada fitur untuk tracking hotline dan asuransi digital bagi kendaraan.
Astra Motor Sulawesi Selatan berharap, melalui apresiasi dan berbagai fitur dalam Motorku X, konsumen dapat menikmati kemudahan dalam mengakses layanan Honda serta merasakan manfaat lebih dari aplikasi ini. Hans juga mengajak masyarakat luas untuk mencoba sendiri berbagai fitur yang ada di Motorku X dan meraih berbagai keuntungan dari penggunaan aplikasi tersebut. Dengan inovasi dan apresiasi seperti ini, Asmo Sulsel berupaya meningkatkan kenyamanan serta loyalitas konsumen dalam menggunakan produk dan layanan Honda di Sulawesi Selatan dan sekitarnya. (edo)