English English Indonesian Indonesian
oleh

Tak Ada Persiapan Khusus, Husniah – Darmawangsyah Lebih Rileks Hadapi Debat Kedua

GOWA, FAJAR — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 2, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) lebih rileks dan percaya diri jelang Debat Terbuka kedua yang akan digelar KPU Kabupaten Gowa pada Selasa, 29 Oktober 2024.

Tema debat terbuka kedua kali ini, “Meningkatkan Layanan Masyarakat Berbasis Kebutuhan Daerah”, dianggap selaras dengan keseharian dan komitmen pasangan nomor urut 2 ini.

Ketua Tim Bersama Koalisi Hati Damai, Dr. Rahmansyah, mengungkapkan bahwa Husniah dan Darmawangsyah sudah terbiasa mendengarkan aspirasi masyarakat, sehingga mereka lebih santai dalam menghadapi debat terbuka kedua ini.

“Persiapan untuk debat kedua ini tidak jauh berbeda dengan yang pertama. Pasangan Hati Damai tetap tampil rileks dan santai, bahkan kemarin mereka masih menyempatkan diri untuk turun ke empat lokasi bertemu warga. Ini menunjukkan komitmen mereka yang tulus,” ujar Dr. Rahmansyah, Senin (28/10).

Menurut Rahmansyah, tema debat kali ini justru menyentuh aspek yang sangat mereka kuasai. “Keseharian Ibu Husniah dan Pak Darmawangsyah sangat terkait dengan topik yang akan dibahas. Latar belakang pendidikan dan pengalaman mereka menjadi modal kuat untuk menguasai isu ini,” tambahnya penuh optimisme.

Pada debat pertama yang digelar di Hotel Claro Makassar, 15 Oktober lalu, pasangan Hati Damai dinilai tampil penuh pesona dan percaya diri. Mereka menyampaikan visi dan misi dengan jelas dan berkelanjutan, memukau panelis dan bahkan lawan mereka, pasangan Amir Uskara-Irmawati (Aurama).

News Feed