English English Indonesian Indonesian
oleh

Relawan Riang Gembira Sehati Bakal Gerus Basis Pemilih Muda

FAJAR, MAKASSAR – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati) mendapat dukungan masif dari kalangan anak muda. Kali ini, Relawan Riang Gembira mantap menjatuhkan dukungan kpada Paslon nomor urut 2 tersebut.

Relawan ini diisi oleh kalangan milenial dan gen Z. Mereka semua akan bergerak masif menggerus suara-suara pemilih muda yang bbelum menentukan pilihan. Bahkan mereka sangat terbuka untuk menyambut pihak-pihak yang ingin mengalihkan dukungan dari pslon lain ke Sehati.

Komandan Relawan Riang Gembira, Muhammad Iqram Al Qadri mengatakan, timnya sudah terbentuk sejak beberapa pekan. Hanya saja, deklarasi baru akan dilakukan besok, dngan melibatkan 2.222 orang dari sejumlah komunitas motor yang ada di makassar.

“Tim kami rata-rata milenial, gen z, dan pemilih pemula. Semua kami rangkul dan besok akan deklarasi di sini, Distric 02, Jalan Anggrek. Kami target 2.222 orang dengan 1000 motor. Sekarang ini yang terlist sudah di atas seibu orang,” ujarnya, Minggu, 27 Oktober, malam.

Lebih lanjut dia mengatakan, tim ini terbentuk bukan sekadar untuk memberikan dukungan kepada Sehati. Tetapi juga menjadi wadah pelatihan enterpreneur bagi generasi muda, dengan segala fasilitas yang sudah disediakan oleh kandidat jagoannya.

“Posko ini kami jadikan tempat untuk pelatihan enterpreneur juga bagi anak-anak muda. Kami memang merangkul UMKM untuk belajar di sini. Ada tempat live jualan online, barbershop, pelatihan barista, dan banyk lagi,” lanjutnya.

News Feed