English English Indonesian Indonesian
oleh

Partai Buruh Mantapkan Konsolidasi Menangkan DIA di Pilgub Sulsel: Maksimalkan Salam Satu Pintu

FAJAR, MAKASSAR – Partai Buruh semakin memantapkan konsolidasi untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut 1, Moh Ramdhan Pomanto dan Azhar Arsyad, 27 November, mendatang.

Ketua Partai Buruh Sulsel Akhmad Rianto tegas meminta seluruh kader partai memaksimalkan sebulan masa kampanye meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan Danny-Azhar (DIA).

“Jadi konsolidasi ini kita jadikan sebagai wadah bagaimana kita bisa memenangkan pilkada di Sulsel dan kita bisa mendudukkan perwakilan kita menjadi Gubernur Sulsel,” kata Akhmad Rianto dalam pembukaan Rakerda Partai Buruh se-Sulsel, di Hotel Royal Bay, Minggu (27/10).

Untuknya itu, ia mengintruksikan seluruh kader partai ditingkat pengurus exco kabupaten/kota, exco kecamatan, komisaris desa/kelurahan, organisasi sayap partai serta 11 organisasi inisiator partai buruh untuk terus bergerak ke akar rumput, baik itu di desa, wilayah perkampungan, hingga ke sudut kota menyosialisasikan visi-misi DIA untuk Sulsel.

Apalagi Partai Buruh memiliki visi yang sama dengan pasangan DIA, yaitu memperjuangkan kesejahteraan nasih buruh, petani dan nelayan.

Terlebih lagi, lanjut Akhmad Rianto, sosok Danny Pomanto merupakan pemimpin yang lahir dari bawah. Ia adalah anak lorong dan bukan lahir seorang penguasa.

“Mereka (buruh,petani, nelayan, kaum miskin kota, kelompok rentan) yang selama ini tidak diperhatikan, mereka selama ini kelas yang diabaikan. Makanya, kita harus membentuk pemerintahan yang kuat dengan mendudukkan orang-orang yang cerdas,” tuturnya.

News Feed