English English Indonesian Indonesian
oleh

Keseruan SMA Ittihad Eksplorasi Pengenalan Dunia Kampus di Kalla Institute

Selama kunjungan, siswa/i SMA Ittihad diajak bermain dalam empat games edukatif yang mewakili masing-masing program studi di Kalla Institute. Setiap permainan dirancang untuk meningkatkan keterampilan kolaborasi, kreativitas, dan analisis. Dari kegiatan tersebut, mereka bisa lebih memahami jurusan yang ditawarkan melalui simulasi sederhana, mulai dari simulasi bisnis digital hingga pengenalan teknologi informasi yang diaplikasikan dalam bentuk games.

Lebih dari sekadar kunjungan, kegiatan ini memberikan pengalaman belajar yang inspiratif. Melalui sesi interaktif, siswa juga berkesempatan bertanya langsung kepada dosen mengenai pilihan program studi yang mereka minati, membuat mereka lebih siap menentukan langkah akademik selanjutnya.

Kalla Institute berharap, melalui kunjungan ini, para siswa terinspirasi untuk lebih serius memikirkan masa depan akademik mereka. Dengan pendekatan praktis yang inovatif, Kalla Institute terus berkomitmen menjadi institusi yang membantu generasi muda dalam membangun masa depan. (wis)

News Feed