English English Indonesian Indonesian
oleh

Amunisi Pemenangan Aurama Bertambah: Komunitas Benteng Istana Gowa Beri Dukungan

FAJAR, GOWA – Tim pemenangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Amir Uskara-Irmawati (Aurama), kembali mendapat tambahan kekuatan setelah Komunitas Benteng Istana Gowa resmi dikukuhkan sebagai bagian dari tim pemenangan.

Pengukuhan ini berlangsung di sekretariat komunitas tersebut, di Pallantikang, Kelurahan Katangka, Sabtu (26/10).

Ketua Komunitas Benteng Istana Gowa, H. Bahar BN Dg. Itung, menegaskan komitmen penuh untuk memenangkan paslon Aurama di wilayah-wilayah tempat anggota komunitas berada.

“Kami bertekad untuk bekerja keras agar pasangan Aurama meraih kemenangan dalam Pilkada Gowa. Ini bukan hanya soal dukungan, tetapi juga soal membangun masa depan Gowa yang lebih baik,” ujar H. Bahar dengan optimisme.

Dalam acara pengukuhan tersebut, seluruh anggota komunitas menyatakan siap bergerak bersama dalam menggalang dukungan masyarakat. Komunitas Benteng Istana Gowa, yang memiliki jaringan kuat di berbagai wilayah, diyakini akan menjadi amunisi strategis untuk memperluas basis pemilih dan memastikan kemenangan Aurama.

Amir Uskara dan Irmawati menyambut baik dukungan ini dan menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan komunitas tersebut. Mereka berharap kerja sama ini bisa memperkuat tim pemenangan dan mempercepat konsolidasi di seluruh wilayah Gowa.

“Komitmen dan solidaritas teman-teman Komunitas Benteng Istana Gowa adalah energi tambahan bagi kami. Dengan kerja keras dan dukungan seperti ini, kami semakin yakin dapat mewujudkan visi untuk memajukan Gowa,” kata Amir Uskara.

News Feed