English English Indonesian Indonesian
oleh

Lepas 6.400 Peserta Korpri Run, Prof Zudan Ajak Jaga Kerukunan di Sulsel

FAJAR, MAKASSAR — Ketua Dewan Pengurus Korpri Nasional yang juga Penjabat Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh, secara resmi melepas peserta Korpri Run 2024, di depan Rumah Jabatan Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Minggu, 27 Oktober 2024. Ia mengajak para peserta untuk menjaga kesehatan, kerukunan di Sulsel, juga menjaga nama baik Korpri.

“Mari jaga kesehatan, jaga kerukunan dan jaga Sulawesi Selatan, bersama-sama kita jaga Korpri,” ajak Prof Zudan saat melepas ribuan pelari 10K dan 5K tersebut.

Prof Zudan menyampaikan rasa syukurnya karena para peserta Korpri Run 2024 sudah berkumpul dalam keadaan sehat, dan semangat memulai lari dengan fun.

“Alhamdulillah hari ini kita semuanya berkumpul dalam keadaan sehat walafiat di depan rumah jabatan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, untuk merayakan hari jadi Sulsel ke 355 dan Korpri yang ke-53 tahun,” ungkap Prof Zudan.

Ia menyampaikan pada kesempatan Korpri Run 2024 ini dikuti pengurus Korpri se-Indonesia dan pelari 10K serta 5K sebanyak 6.400 pelari. “Hari ini datang dari seluruh Indonesia kurang lebih 6.400 pelari, tepuk tangan untuk kita semua untuk 10K dan 5K,” kata Prof Zudan.

Untuk itu Prof Zudan menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, seluruh Forkopimda Sulsel maupun seluruh kepala daerah se-Sulsel yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara Korpri Run 2024 tersebut.

“Maka pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas seluruh partisipasinya kepada rekan-rekan semuanya, kepada para panitia, para pengurus, rekan-rekan Forkopimda yang hadir lengkap pada hari ini. Dan semangatnya jaga kesehatan, jangan memaksakan diri, waktunya sangat panjang sehingga kita bisa lari dengan fun,” pungkasnya.

News Feed