English English Indonesian Indonesian
oleh

Bugis Waterpark  Tawarkan Sensasi Berolahraga di Alam

FAJAR, MAKASSAR — Kegiatan olahraga Morning Poundfit BWP Vol.2 sukses menarik perhatian pada Sabtu, 26 Oktober 2024, di Bugis Waterpark Adventure (BWP), Kawasan Bukit Baruga. Acara ini merupakan edisi kedua dari program yang menggabungkan gerakan aerobik, yoga, dan penggunaan alat ripstix. Sebelumnya, Morning Poundfit BWP Vol 1 telah sukses digelar pada April 2024 dan mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Marketing & Communications Manager Kalla Land & Property, Datu Primadona Husain mengatakan bahwa Morning Poundfit BWP hadir untuk memberikan sensasi akhir pekan yang produktif dan refreshing di lingkungan alam terbuka yang asri. BWP bukan hanya objek wisata wahana bermain air, tetapi juga terbuka untuk berbagai aktivitas olahraga.

“Kami berkolaborasi dengan berbagai pihak, komunitas, dan brand untuk menghadirkan Morning Poundfit, yang memberikan ruang untuk mengolah tubuh sambil mengeksplor keindahan alam,” kata Datu Primadona, Minggu, 27 Oktober.

Pria yang akrap disapa Ona menjelaskan kembali digelarnya acara ini tidak lepas dari antusiasme pengunjung yang tinggi di edisi pertama. Setiap aktivitas yang digelar di Bugis Waterpark Adventure selalu mendapat respon positif, baik dari masyarakat di Makassar maupun luar kota.

“Di Morning Poundfit Vol.2 ini, puluhan pengunjung dari berbagai usia, terlihat antusias dan energik mengikuti semua gerakan hingga akhir,” akunya.

Salah satu peserta, Ina (21), berbagi pengalaman menyenangkannya. Dia mengaku sudah beberapa kali mengikuti kegiatan olahraga di Bugis Waterpark, termasuk Poundfit dan yoga. Bugis Waterpark Adventure adalah destinasi wisata yang seru dan menarik. Setelah berolahraga, kami bisa langsung bermain air di wahana. Ina juga memuji konsistensi Bugis Waterpark Adventure dalam mempertahankan keindahan alamnya.

News Feed