English English Indonesian Indonesian
oleh

Akhir Pekan, Nurkanita Kahfi Kumpul Bersama Ibu-ibu Peringati Hari Kanker Payudara dan Serviks Sedunia

FAJAR, BANTAENG– Akhir pekan, Calon Wakil Bupati Bantaeng, Nurkanita Kahfi menghadiri Peringatan Hari Kanker Payudara Sedunia dan Kanker Serviks lewat Pink Blue Day di Tribun Pantai Seruni, Minggu (27/11/2024).

Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Sulsel, Dr Mahmudah mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Bantaeng yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan yang diawali dengan jalan sehat.

“Apresiasi terhadap kegiatan yang bisa terselenggara di Kabupaten Bantaeng ini, karena memang perlu perhatian khusus dalam upaya mencegah terjadinya kanker payudara dan kanker serviks, perhatian terhadap kesehatan perempuan perlu untuk ditingkatkan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberi perhatian ekstra lagi terhadap kesehatan reproduksi khususnya,” bebernya.

Pelaksanaan Pink Blue Day ini dihadiri oleh ratusan simpatisan Aisyiyah Kabupaten Bantaeng dan perempuan-perempuan muda. Selain itu, Pink Blue Day ini juga ditandai dengan penandatanganan bersama peduli kanker payudara dan serviks, Nurkanita Kahfi yang juga merupakan Ketua KNPI Sulsel ini ikut membubuhkan tanda tangan bersama para forkopimda dan tamu undangan lainnya disaksikan oleh ratusan simpatisan Aisyiyah.(fit)

News Feed