English English Indonesian Indonesian
oleh

Lintas Komunitas Rakyat Lebih Berpihak ke Hati Damai

“Dukungan lintas elemen semakin menambah semangat kami untuk terus bergerak di sisa waktu yang ada. Insya Allah, kemenangan akan berpihak ke Hati Damai,” tegas Rahmansyah, Sabtu (26/10/2024).

Antusias dukungan ini juga sejalan dengan tren survei internal Hati Damai yang terus menanjak signifikan. Menurutnya, jika ini bisa terus ditingkatkan, maka Hati Damai akan keluar sebagai pemenang 27 November mendatang.

“Kita juga bersyukur, karena soliditas dan kebersamaan tim, relawan, simpatisan dan berbagai elemen sangat terjaga. Mereka juga terus bergerak menggalang dukungan warga hingga ke pelosok-pelosok,” pungkasnya.

Diketahui, beberapa akademisi dan pengamat politik, memprediksi Hati Damai akan memenangkan Pilkada. Selain dukungan rakyat lebih berpihak ke Hati Damai ketimbang Aurama, pasangan ini punya visi misi dan program yang lebih mudah diterima masyarakat.

“Visi-misi Hati Damai lebih realistis dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Jauh lebih bisa diterima,” kata akademisi STAI DDI Makassar, Dr. Syamsul Bahri.

News Feed