English English Indonesian Indonesian
oleh

Ini Visi Misi dan Deretan Sub Tema Pada Debat Publik Pertama Pilkada Bantaeng

HARIAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pada debat pertana pasangan calon bupati dan calon wakil bupati BantaengBantaeng. Kedua Paslon saling adu argumen dengan baik sesuai dengan sub tema yang didirkan.

Pilkada Bantaeng hanya diikuti dua pasangan calon (paslon) yakni paslon nomor urut 1 M Fathul Fauzi Nurdin-Sahabuddin (Uji-SAH) dan paslon nomor urut 2 Ilham Azikin-Nurkanita Maruddani Kahfi (IaKan).

Pada kesempatan pertama paslon diminta untuk memaparkan visi dan misi, dimana paslon 01 memaparkan visi yakni Bantaeng nangkit, maju, dan religius, dan visi dari paslon 02 memaparkan visi mewujudkan Bantaeng sejahtera, berdaya saing dan berkelanjutan.

Kemudian dilanjutkan dengan pencabutan Sub tema, dan sub tema pertama yaitu Disabilitas, sub tema kedua ketenagakerjaan, sub tema ketiga pendidikan, sub tema keempat tentang kesehatan, sub tema kelima reformasi birokrasi, sub tema keenam yakni literasi dan NKRI.

Diketahui debat ini secara resmi diselenggarakan di Hotel Novotel Makassar, Sabtu, 26 Oktober 2024. Debat terbuka pertama ini di buka tepat pada pukul 19.30 Wita.

Debat pertama ini mengangkat tema “Peningkatan Kesejahteraan Melalui Pelayanan Publik yang Aksesibel dan Responsif dalam Rangka Memperkokoh NKRI”. (sae/*)

News Feed