English English Indonesian Indonesian
oleh

Direktur PNUP Lantik Wadir Bidang Umum dan Keuangan, Ini Profilnya

FAJAR, MAKASSAR-Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), Prof. Dr. Jamal, S.T., M.T., baru saja melantik dan mengambil sumpah pejabat baru, yakni Wakil Direktur (Wadir) Bidang Umum dan Keuangan, serta pejabat fungsional dan ASN. Acara tersebut berlangsung di Aula Lantai 3, Kampus 1 PNUP, Tamalanrea, Makassar, pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Prof. Jamal berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk melanjutkan program kerja sebelumnya serta mendorong terobosan dan inovasi dalam bidang umum dan keuangan.

“Mari lanjutkan program yang sudah ada, dan perbaiki dengan inovasi baru,” ucapnya.

Wadir 2 PNUP yang baru dilantik, Iin Karmila Yusri, S.S.T., M.Eng., Ph.D., berkomitmen untuk mendukung pimpinan dan mencurahkan segala potensinya demi kemajuan PNUP ke depan. Iin adalah alumni Jurusan Teknik Elektro PNUP angkatan 1994.

“Saya akan membantu pimpinan dan mencurahkan segala potensi saya untuk PNUP,” ungkapnya.

Iin Karmila Yusri lahir di Ujung Pandang pada 3 April 1976 dan saat ini memiliki homebase sebagai dosen di Program Studi Teknik Komputer dan Jaringan. Riwayat pendidikan tingginya dimulai sebagai Ahli Madya (A.Md.) di bidang Teknik Telekomunikasi di Politeknik Teknologi Universitas Hasanuddin (1994–1997), Sarjana Sains Terapan (S.S.T.) di bidang Teknik Listrik di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (1998–2000), Master of Engineering (M.Eng.) di bidang Jaringan Telekomunikasi di University of South Australia (2007–2009), dan Doctor of Philosophy (Ph.D.) di bidang Ilmu Komputer di Flinders University (2012–2016).

News Feed