English English Indonesian Indonesian
oleh

CIMB Niaga Datangi SD Inpres Balangpapa Gowa Lewat Program Kejar Mimpi Goes To School

FAJAR, MAKASSAR—PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melalui gerakan sosial Kejar Mimpi menyelenggarakan Kejar Mimpi Goes To School.

Mengusung tema “Generasi Tumbuh Sehat”, program ini menghadirkan beragam kegiatan untuk mengedukasi siswa, guru, dan orang tua tentang literasi keuangan.

Selain itu juga membahas tentang pentingnya gizi yang seimbang dalam mendukung tumbuh kembang siswa. Serentak digelar di 35 sekolah yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Di Sulsel, salah satunya dilaksanakan di SD Inpres Balangpapa, Kabupaten Gowa. Sabtu, 26 Oktober.

Ada relawan Komunitas Kejar Mimpi, ikut bergerak. Sebab hal tersebut merupakan wujud kepedulian dan dukungan nyata CIMB Niaga untuk membantu memajukan pendidikan dan kesejahteraan generasi muda di Indonesia.

Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar menyatakan, ini sejalan dengan pilar
CSR CIMB Niaga di bidang Pendidikan dan implementasi Sustainable Development Goals (SDGs), yaitu menghapuskan semua bentuk kekurangan gizi pada 2030.

“CIMB Niaga memiliki perhatian besar terhadap tumbuh kembang yang sehat bagi
generasi muda,” ucapnya.

Di mana salah satunya adalah masalah stunting yang juga berdampak pada perkembangan kognitif dan kinerja jangka panjang akibat perkembangan otak yang tidak optimal.

“Sebagai upaya untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap masalah gizi buruk dan stunting di berbagai daerah, di Bulan Sumpah Pemuda ini,” ucapnya.

CIMB Niaga kata dia, juga didukung relawan Komunitas Kejar Mimpi. Mereka ke 35 sekolah, salah satunya SD Inpres Balangpapa, Kabupaten Gowa.

News Feed