English English Indonesian Indonesian
oleh

BRImo Tebar Hadiah Menarik di USS 2024, Ada Voucher Belanja hingga Logam Mulia

Cashback Transaksi FnB

Pengunjung juga bisa mendapatkan cashback realtime untuk transaksi di tenant FnB sebesar 20% atau maksimal Rp10 ribu, dengan minimal transaksi Rp35 ribu. Promo ini hanya berlaku untuk transaksi menggunakan BRImo baik di EDC maupun QRIS BRI. 

Pastikan untuk tidak melewatkan promo ini karena hanya ada 500 kuota cashback setiap harinya. Adapun satu orang maksimal mendapatkan satu cashback selama BRImo x USS 2024 berlangsung.

Mystery Ball Box

Pengunjung bisa mendapatkan beragam item special seharga Rp200 ribu melalui Mystery Ball Box. Caranya, cukup belanja dengan minimum Rp500 ribu di seluruh outlet tenant BRImo x USS 2024 menggunakan QRIS BRImo, Kartu Kredit atau Kartu Debit BRI. Mudah sekali, bukan?

Selain program di atas, ada juga program berhadiah menarik lainnya mulai dari banyak-banyakan nabung di BRImo bisa bawa pulang sneakers hot item, hingga program raffle berhadiah jaket Rawtype Riot x Porsche, iPhone 16, sneaker menarik! Itulah beberapa program dan promo menarik dari BRI sepanjang USS 2024 berlangsung. Adapun tiket USS 2024 presented by BRImo bisa dibeli melalui website resmi USS 2024 www.urbansneakersociety.com atau di ticket booth tempat acara berlangsung, JCC. Harga tiket Reguler adalah Rp 70,000, dengan diskon Rp 20,000 bagi pengguna BRImo!

Jadi, tunggu apalagi? Jangan lewatkan keseruan USS 2024. Segera download BRImo dan agar belanja di USS 2024 makin mudah. 

Informasi lebih lengkap mengenai promo spesial BRImo di USS 2024 dapat diakses melalui bbri.id/uss-jakarta.(*)

News Feed