English English Indonesian Indonesian
oleh

Debat Publik Pertama Pilkada Bantaeng Resmi Digelar Malam ini

HARIAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Debat publik pertama pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bantaeng resmi diselenggarakan di Hotel Novotel Makassar, Sabtu, 26 Oktober 2024.

Debat terbuka pertama ini di buka tepat pada pukul 19.30 Wita. Debat tersebut dihadiri langsung oleh Pj Bupati Bantaeng, Kejari Bantaeng, Dandim Bantaeng, Kapolres Bantaeng, Ketua DPRD Bantaeng, Pimpinan KPU Sulsel, Komisioner KPID Sulsel, dan Bawaslu Kabupaten Bantaeng.

Diketahui Pilkada Bantaeng hanya diikuti dua pasangan calon (paslon) yakni paslon nomor urut 1 M Fathul Fauzi Nurdin-Sahabuddin (Uji-SAH) dan paslon nomor urut 2 Ilham Azikin-Nurkanita Maruddani Kahfi (IaKan).

Debat pertama ini mengangkat tema “Peningkatan Kesejahteraan Melalui Pelayanan Publik yang Aksesibel dan Responsif dalam Rangka Memperkokoh NKRI”.

Debat dilaksanakan dengan durasi 180 menit dengan rincian 150 menit debat dan iklan 30 menit.

Terlihat di lokasi paslon dan rombongan palson 01 menggunakan kemeja berwarna biru. Sedangkan paslon 02 menggunakan kemeja putih dan rombongan paslon 02 menggunakan baju putih dipadukan dengan warna biru.

Pada debat perdana ini paslon bisa membawa tim kampanye dan mengundang tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan tokoh pemuda dengan  jumlah total 100 orang per paslon. (sae/*)

News Feed