English English Indonesian Indonesian
oleh

Sejam 30 Menit di Kantor Bupati Gowa, Adnan Purichta Janji Eratkan Kolaborasi Media

GOWA, FAJAR — Sebagai wujud komitmen memperkuat kerja sama dengan Pemkab Gowa, manajemen FAJAR bersilaturahmi dengan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

Dalam pertemuan tersebut rombongan FAJAR dipimipin langsung Direktur FAJAR Faisal Palapa. Mereka diterima langsung di Taman Adnan-Kio, Kantor Bupati Gowa, Kamis, 24 Oktober 2024.

Pertemuan tersebut berlangsung selama kurang lebih sejam 30 menit itu membahas sejumlah topik. Utamanya terkait kolaborasi FAJAR dengan Pemkab Gowa.

“Alhamdulillah sampai saat ini selama saya di FAJAR, kerja sama Pemda Gowa dengan FAJAR sudah sangat bagus,” ucap Faisal Palapa.

Kedatangannya juga dalam ranga mengundang langsung Adnan menghadiri acara puncak perangingatan HUT FAJAR di Hotel Claro, Kamis, 7 November mendatang.
“Apalagi akan ada penghargaan yang akan kita berikan juga,” katanya.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa pihaknya juga turut mengajak Bupati Gowa berkolaborasi dan mengadakan program bersama dalam hal pengembangan media sosial.

“Kita tahu bahwa Pak Bupati ini sangat terkenal dan sangat populer di media sosial. Jadi kita ini meminta bagaimana dukungannya agar ada simbiosis mutualisme,” tuturnya.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyambut baik silaturahmi FAJAR. Pihaknya berkomitmen untuk terus memperkuat kolaborasi. “Insyaallah ke depan kolaborasi dengan Harian FAJAR di berbagai sektor akan terus kita optimalkan,” katanya. (sae/zuk)

News Feed