English English Indonesian Indonesian
oleh

Resmi, Ini Unsur Pimpinan Definitif DPRD Sidrap 2024-2029

FAJAR, SIDRAP — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidrap menggelar rapat paripurna untuk penetapan unsur pimpinan definitif periode 2024-2029 pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Pimpinan DPRD Sidrap yakni, Taqyuddin Masse dari Partai Nasdem menduduki kursi Ketua DPRD Sidrap, Muhammad Rasyid Ridha Bakri dari Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua I dan Arifin Damis dari Partai Demokrat menduduki kursi Wakil Ketua II.

“Alhamdulillah, hari ini kita melakukan pelantikan pimpinan DPRD Sidrap definitif. Artinya alat kelengkapan dewan (AKD) sudah terbentuk,” kata Sekretaris DPRD Sidrap, Andi Muh Faisal.

Andi Muh Faisal mengungkapkan bahwa setelah pelantikan ini pihaknya akan langsung melakukan rapat untuk membahas pembentukan komisi yang ada di DPRD Sidrap.

“Nanti ini langsung dibahas. Memang kita kebut untuk melengkapkan AKD ini karena ada beberapa agenda ke depan yang berjalan,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua DPRD Sidrap Taqyuddin Masse mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sidrap dan juga Nasdem yang telah mempercayakan dirinya untuk menjadi pimpinan di lembaga legislatif itu.

Taqyuddin berkomitmen, akan menjaga marwah legislatif dan menjadikan DPRD Sidrap sebagai mitra strategis bagi masyarakat dan pemkab Sidrap.

“Terima kasih kepada masyarakat dan juga partai Nasdem tentunya. Kepercayaan ini akan benar kami jaga, komitmen kami tentunya mengedepankan kepentingan masyarakat dan mitra strategis eksekutif,” ucapnya.

“Kami gerak cepat ini selesaikan AKD, karena kami ingin langsung bekerja. Insyaallah kita akan melakukan yang terbaik bagi masyarakat selama masa periode kami,” ujarnya. (ams)

News Feed